👍 Sepakbola Jerman

Jadon Sancho Bakal Jadi Primadona di Bursa Transfer 2021

Chelsea turut meramaikan perburuan Jadon Sancho, winger Borussia Dortmund. The Blues seakan tak ingin kalah dengan Manchester United (MU)dan Liverpool yang sudah dulu naksir dengan wonderkid Inggris ini.

Sancho awalnya diprediksi bakal berjodoh dengan Man Utd. Namun seiring perkembangan, Setan Merah gagal memboyong Sancho hingga bursa transfer ditutup.

MU kesulitan untuk memenuhi permintaan Dortmund yang inginkan 100 juta euro lebih untuk transfer Sancho. Transfer besar ini sulit direalisasikan di tengah minimnya penghasilan klub.

Seperti dilansir sportsmole, penampilan gelandang Inggris 20 tahun ini kurang cemerlang dengan Dortmund musim ini. Dia bahkan gagal mencetak satu gol pun di Bundesliga.

Meski begitu, Jadon Sancho masih jadi “barang” laris. Bahkan dia kini diminati Chelsea yang masih ingin sempurnakan tim.


Meski penampilan menurun, Sancho disinyalir punya potensi besar untuk berhasil di Inggris. Karena itu, MU dan Liverpool masih memantau kondisi transfernya.

Kini, Chelsea pun turut merecoki perburuan Sancho. Meski begitu, Dortmund ogah menjual Sancho di bursa transfer Januari.

Saat ini, Sancho masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Dortmund. Ini membuat dia masih bernilai tinggi dengan durasi kontrak cukup lama.

“Saya duga musim panas 2021 menjadi momen Jadon Sancho tinggalkan klub. Awalnya dia hampir pasti gabung MU, tapi perundingan gagal di menit akhir,” ujar pengamat transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

To Top