Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Inter Milan Tertarik Untuk Memboyong Pemain Timnas Belanda Ini

Donny van de Beek berpotensi melanjutkan karirnya di Serie A pada musim depan. Raksasa Italia, Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain timnas Belanda tersebut. 

Van de Beek saat ini memasuki musim ketiganya bersama Manchester United. Namun sang gelandang mengalami nasib yang kurang baik bersama Setan Merah. 

Ia kesulitan beradaptasi dengan tim utama Setan Merah. Alhasil ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Setan Merah. 

Situasi Van de Beek itu ternyata diamati oleh Inter Milan. Laporan Fichajes mengklaim bahwa raksasa Italia itu tertarik untuk merekrut sang gelandang. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sangat tertarik untuk merekrut Van de Beek ke tim mereka. 

Ini disebabkan Inter saat ini kekurangan gelandang. Alhasil jika ada gelandang mereka yang cedera atau mengalami suspensi, mereka kerap kerepotan. 

Kebetulan Van de Beek sendiri merupakan gelandang serba bisa. Jadi kehadirannya dirasa bisa memberikan dampak yang besar bagi skuat Nerazzurri. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Van de Beek. 

Mereka sudah menyiapkan tawaran untuk membeli sang gelandang. Mereka akan memberikan uang sekitar 20 juta Euro ke MU untuk jasa sang pemain. 

Namun tawaran ini kemungkinan ditolak oleh MU. Karena Setan Merah dikabarkan menginginkan minimal 30 juta Euro untuk jasa sang pemain. 

Van de Beek sendiri sudah cukup lama absen di skuat MU. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga memaksanya untuk menepi sejenak dari skuat Setan Merah. 

Kondisi sang gelandang saat ini dilaporkan sudah membaik. Ia berpotensi turut serta dalam pra musim Setan Merah nanti.