👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Masuk dalam Perburuan Paul Pogba

Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan turut bergabung dengan Real Madrid dan Juventus dalam persaingan memperebutkan bintang Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer mendatang.

Pogba sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Pada musim panas lalu, Pogba bahkan secara frontal mengutarakan niatnya untuk cabut dari Man United. Ingin mencari tantangan baru waktu itu menjadi dalih sang gelandang sentral.

Namun demikian, santer disebut jika Real Madrid enggan menyanggupi banderol 125 juta euro yang dilabeli Man United untuk Pogba.

Pogba juga cukup santer dikaitkan dengan comeback ke Juventus, namun setelah bursa transfer musim panas 2019 ditutup, serta melewati jendela transfer Januari 2020, La Pioche –julukan Pogba– urung hengkang dari Old Trafford dan masih berstatus penggawa Man United hingga kini.


Namun demikian, seperti diklaim Gazzetta dello Sport, Real Madrid dan Juventus masih tertarik meminang gelandang berusia 27 tahun itu dan akan kembali melakukan manuver pada bursa transfer mendatang.

Masih menurut media ternama Italia itu, Inter Milan kini juga masuk dalam perburuan Pogba dan siap bersaing ketat serta jor-joran untuk bisa mengamankan servis bintang Timnas Prancis itu.

Disebutkan, pelatih Inter, Antonio Conte sangat berhasrat untuk bereuni dengan Pogba.

Conte sendiri adalah sosok yang memboyong Pogba ke Juventus pada 2012 silam dengan status free transfer, setelah gelandang jebolan akademi Man United itu dilepas manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Bermain bersama Juventus di bawah Conte, performa serta karier Pogba muda kala itu langsung melesat. Kombinasi pelatih-pemain ini berhasil menghadirkan sepasang gelar Scudetto serta Supercoppa Italia untuk Bianconeri –julukan Juventus.

To Top