Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Inter Milan Bidik De Paul Untuk Perkuat Lini Tengah

Juara bertahan Serie A Inter Milan dikabarkan berniat ingin mendatangkan Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid musim depan.

De Paul tampil bersinar saat di Udinese. Ia pun sempat jadi incaran sejumlah klub seperti Liverpool.

Namun pada akhirnya ia memilih gabung Atletico pada musim panas 2021 kemarin. De Paul dikontrak selama lima tahun.

Pemain asal Argentina itu pun tampak tak kesulitan beradaptasi di Spanyol. Ia pun sering dimainkan di lini tengah Atletico.

Rodrigo de Paul memang sering dimainkan di lini tengah Atletico Madrid. Akan tetapi sekarang masa depan pemain berusia 27 tahun itu menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya ada kabar bahwa ia kesulitan bersinergi dengan Diego Simeone, pelatih Atletico. Penampilannya pun diklaim tak maksimal bersama Los Rojiblancos.

De Paul pun akhirnya disebut siap cabut dari Atletico musim depan. Bahkan ada kabar ia siap untuk kembali ke Italia lagi.

Akan tetapi Rodrigo de Paul tak bisa pergi begitu saja. Ia masih harus menunggu keputusan dari pihak Atletico Madrid.

Kabar ini didengar oleh Inter Milan. Dan mereka lantas disebut siap menampung Rodrigo de Paul jika ia jadi dilego oleh Atletico Madrid.

Kabar ini diklaim oleh FCinternews. Laporan itu menyebut Inter mungkin akan merekrutnya dengan status pinjaman lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Laporan itu juga menyebut ini bukan pertama kalinya Inter mengincar De Paul. Inter sebelumnya sempat dikaitkan dengan sang gelandang pada pertengahan musim ini.

Nerrazurri kabarnya juga sudah berusaha untuk merekrut sang gelandang pada Januari 2022 kemarin. Akan tetapi Atletico saat itu masih tak berniat melepas De Paul.