👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Bakal Duetkan Edinson Cavani dan Romelu Lukaku?

Mantan pemain Napoli Andrea Dossena menyarankan Edinson Cavani untuk pindah ke Inter Milan. Sebab, bomber PSG itu bisa membentuk duet yang menarik bersama Romelu Lukaku.

Cavani sudah bermain untuk PSG sejak tahun 2011 silam. Pemain asal Uruguay itu saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub asal Prancis tersebut.

Kontrak Cavani dengan PSG akan habis pada akhir Juni. Sang pemain belakangan ini banyak dikaitkan dengan Inter dan Atletico Madrid.

Mantan pemain Palermo itu pernah menghabiskan tiga musim di Napoli antara 2010 dan 2013. Dia berhasil memenangkan Coppa Italia 2011-12 bersama Dossena.

Cavani saat ini sudah berusia 33 tahun. Meskipun begitu, Dossena tidak percaya kalau saat ini sudah waktunya bagi Cavani untuk gantung sepatu.


“Saya ingat etos kerjanya yang tidak bisa dipercaya, rasa lapar akan kesuksesan. Hanya beberapa pemain yang memiliki hal itu. Dia memiliki keinginan untuk mengalahkan rekor demi rekor yang unik,” kata Dossena kepada Stats Perform News.

“Pastinya dia sama sekali tidak berpikir untuk pensiun.”

Inter dan Atletico bisa menjadi tujuan yang menarik bagi Cavani setelah meninggalkan PSG. Dossena merasa Cavani akan sukses di Inter atau Atletico.

“Saya membaca dia punya dua pilihan: Atletico Madrid dan Inter,” lanjutnya.

“Dia akan bekerja baik dengan dua manajer luar biasa yang bisa mendapatkan 1.000 persen dari setiap pemain. Bagaimanapun dia akan menemukan tujuan yang hebat.

“Saya berharap dia bisa kembali ke Italia, bekerja dengan pelatih Antonio Conte dan Lukaku sebagai rekan duetnya.

“Ini akan menjadi pasangan yang sangat menarik, tetapi seandainya dia bergabung dengan Atleti. Dia akan bekerja dengan [Diego] Simeone dan menikmati tahun-tahun yang lebih gemilang.”

To Top