👍 Sepakbola Inggris

Ini Pemain Pertama yang Akan Didatangkan Mourinho ke MU

indolivescore.com – Pasca pemecatan Louis van Gaal oleh manajemen Manchester United beberapa saat lalu, kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford hanya tinggal menghitung hari. Namun, meski belum resmi diperkenalkan MU, Mourinho sudah dikaitkan dengan beberapa pemain yang akan didatangkannya.

Hampir pastinya Mourinho sebagai manajer anyar skuat Setan Merah, memunculkan berbagai rumor tentang sederet nama yang akan didatangkannya ke MU musim depan. Salah satu nama yang mencuat adalah gelandang Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic.

Dilansir Daily Mail, Matic diprediksi akan jadi pemain pertama yang diboyong Mourinho ke MU. Pemain 27 tahun ini merupakan salah satu ‘anak kesayangan’ Mourinho saat masih menangani Chelsea.

Matic sebelumnya pernah didatangkan Chelsea dari klub Serbia MFK Kosice, di musim 2009/2010. Sempat dilepas ke Benfica musim 2011/2012, Mourinho kemudian membawa Matic kembali pulang ke Stamford Bridge musim 2013/2014.

Di bawah besutan Mourinho, Matic tampil sebagai gelandang tangguh dalam kerasnya kompetisi Liga Inggris. Ia juga berhasil mengantar Chelsea merebut dua gelar musim lalu, juara Premier League dan Piala Liga Inggris (Capital One Cup).


Selama tiga musim berseragam Chelsea, Matic total tampil dalam 108 pertandingan dan mampu mengemas lima gol di semua ajang kompetisi.

To Top