👍 Sepakbola Inggris

Ini Hasil Undian Semifinal Piala FA

indolivescore.com – Pengundian babak semi final Piala FA telah dilakukan di London, Inggris, Selasa (15/3/2016) dini hari WIB. Hasilnya, dua tim papan tengah Liga Primer Inggris, Crystal Palace dan Watford harus saling berjibaku memperebutkan satu tiket ke babak final.

Palace lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Reading 2-0 di putaran kelima. Sementara, Watford membuat kejutan dengan menumbangkan juara bertahan Arsenal 2-1 di Emirates Stadium.

Satu partai semifinal lainnya akan mempertemukan Everton dan pemenang laga antara Manchester United dan West Ham United. The Toffees melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Chelsea 2-0.

Sementara itu, partai antara MU dan West Ham harus dilanjutkan dengan partai ulangan (replay) setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford, Minggu (13/3). Jadwal partai replay ini masih menunggu hasil dari leg kedua babak 16 besar Liga Eropa antara MU dan Liverpool yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (17/3) lusa.

Partai semifinal FA sendiri akan dilangsungkan pada 23 dan 24 April mendatang. Kedua partai digelar di Wembley Stadium. Pemenang partai semifinal akan bertemu di partai pamungkas yang juga dilangsungkan di stadion kebanggaan Inggris tersebut pada 21 Mei.


To Top