👍 Liga Indonesia

Ini Harga Tiket Final Piala Bhayangkara 2016

terminalscore.com – Panitia pelaksana resmi mengumumkan harga tiket untuk pertandingan final Piala Bhayangkara akan digelar pada 3 April 2016 mendatang di Stadion Utama gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain final, laga perebutan tempat ketiga juga akan digelar pada hari dan tempat yang sama.

 

Dalam harga yang diumumkan untuk tiket VIP Utama, panpel merilis harga Rp 125.000.-. Sedangkan VIP Barat I dan II dibandrol sebesar Rp 75.000.-. Untuk Tribun Timur dipatok dengan harga  Rp 50.000.-. Kemudian yang termurah sendiri yakni Rp 30.000.- untuk Tribun Utara dan Selatan.

 

“Ke-4 tim akan otomatis ke Senayan tanggal 3, karena kita ada perebutan tempat 3 dan 4 di sore, dan 1-2 di malam,” kata Direktur Turnamen Piala Bhayangkara, Yeyen Tumena.


 

Guna mengatasi potensi kericuhan, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator dan Kepolisian Republik Indonesia sudah menyiapkan skema pengamanan. Apalagi semifinalis yakni Persib maupun Arema memiliki basis suporter yang besar.

 

Dan untuk memudahkan para suporter yang ingin mendapatkan tiket. Yeyen mengatakan pihaknya akan mendistribusikan langsung ke daerah-daerah. Nantinya, pihak klub masing-masing yang akan bertanggung jawab masalah penjualan.

 

“Kami tidak akan melakukan penjualan tiket di hari H. Tiket akan kita drop ke klub masing-masing. Yang lain bisa beli secara on line, dan gerai-gerai Indotix di jual di daerah masing-masing,” ujarnya.

 

Untuk mempermudahkan suporter untuk membeli tiket, pihak panitia juga bekerja sama dengan Kiostik yang bisa langsung di pesan lewat internet dengan situs www.kiostik.com.

 

Berikut ini juga ada outley Kiostik di Jakarta yaitu FX Sudirman lantai 7, Lippo Mall Puri (customer service desk), Mall Arta Gading (customer service desk), Cibubur Junction (customer service desk).

 

Mengenai harga tiket sebagai berikut :
1. VIP Utama, Rp 125.000.-
2. VIP Barat I dan II, Rp 75.000.-
3. Tribun Timur, Rp 50.000.-
4. Tribun Utara dan Selatan, Rp 30.000.-

To Top