👍 Sepakbola Inggris

Ini Alasan Van Gaal Beri Debut Untuk Rashford

indolivescore.com – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk memberi kesempatan bermain pada Marcus Rashford.

Nama terakhir tengah menjadi pembicaraan hangat di Inggris. Apalagi sebabnya bila bukan torehan empat gol dalam dua pertandingan terakhir The Red Devils. Dua gol terakhir bahkan ia cetak melawan Arsenal dalam kemenangan 3-2 akhir pekan lalu.

Dan dikatakan Van Gaal, dirinya memainkan Rashford karena tak punya cukup pemain pelapis di posisi penyerang setelah Wayne Rooney dan Anthony Martial harus absen.

“Saya tak membeli penyerang karena Wayne Rooney dan Anthony Martial, karena mereka bisa bermain di posisi penyerang dan karena Rooney adalah kapten, maka dia harus selalu bermain. Saya tak memberi penyerang ketiga, jadi Rashford punya kemungkinan untuk itu,” ujarnya.

“Dia sudah berada di bangku cadangan saat melawan Watford dan Leicester pada November tahun lalu. Dia sudah punya periode yang sangat bagus. Dia mungkin bisa bermain melawan Watford beberapa waktu lalu, tapi kami bermain dengan sistem lain dan Memphis Depay dan Jesse Lingard bermain sangat baik,” ujarnya.


“Karena kami memiliki skuat yang kecil dan tak lebih dari dua pemain untuk satu posisi, anda dapat memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda,” tandasnya.

To Top