👍 Berita Bola

Hodgson Tertari Sepenuhnya Pemain Fit

hodgson-tertari-sepenuhnya-pemain-fit

hodgson-tertari-sepenuhnya-pemain-fitHodgson Tertari Sepenuhnya Pemain Fit

EURO 2016 – inggris akan mengawali laga Euro melawan Rusia pada 11 Juni dan Hodgson akan tertarik untuk membenarkan seluruh pemainnya sepenuhnya fit terhitung Jack Wilshere dan Jordan Henderson.

Hodgson ialah penggemar Wilshere, akan tetapi seleksi tetap menjadi perjudian di mana gelandang Arsenal cuma bermain 141 menit untuk Clubnya musim sekarang ini berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip cedera panjangnya kumat. inklusi Wilshere mengorbankan gelandang veteran Manchester United Michael Carrick yang tidak dimasukkan namanya.

Setan Merah atau Liverpool menjumpai Sevilla di final Liga Europa Kamis dini hari dan Manchester United bermain Bournemouth malam ini dan laga Sabtu final Piala FA melawan Crystal Palace, skuad belum dapat diubah jika ada cedera akhir berlangsung.

Kebugaran Jordan akan menjadi salah satu perhatian utama Hodgson, akan tetapi kapten Setan Merah atau Liverpool kembali bermain 25 menit melawan West Brom pada hari Minggu tanpa cedera dan dikira-kira telah cukup fit dari cedera lututnya.


To Top