👍 Liga Champion

Hasil Skor Sepak Bola Bayern vs Juventus 4-2

indolivescore.com – Selamat malam Indonesia, jumpa lagi dengan LIVE Commentary. Kali ini bakal hadir pertandingan Liga Champions antara Bayern Munich melawan Juventus. Jagoan anda?.

Memilik keuntungan hasil imbang dengan dua gol tandang, akankah Bayern Munich menyingkirkan Juventus dari Liga Champions musim ini?

Bayern patut menebalkan rasa percaya dirinya, sebagaimana mereka menang tiga kali dari lima pertemuan terakhir kontra Juve. Meski begitu Die Roten tak lantas meremehkan Si Nyonya Tua, seperti diungkapkan Robert Lewandowski pada Goal Jerman.

“Tidak akan mudah menghadapi Juventus. Mereka bermain sangat defensif, mereka sabar dan akan menunggu kesempatan di Munich,” tutur Lewy penuh waspada.

Sementara petaka menghantam Juve jelang lawatannya ke Fussball Arena. Mereka memang tidak mengalami krisis hasil di tanah domestik, tapi masalah lawas yang berpotensi merusak atmosfer positif tim yakni badai cedera kembali hadir. Bukan secara kuantitas, tapi kualitas.


Dalam tempo empat hari sejak kemenangan kontra Sassuolo di Serie A Italia, ada empat pilar langganan starting XI yang terpaksa absen hadapi Bayern.

Di lini belakang ada Giorgio Chiellini yang gagal pulih tepat waktu dari cedera sebulan terakhir. Sektor gelandang hadir nama kapten ketiga klub, Claudio Marchisio, yang cedera kambuhannya hadir. Sementara di depan duet ideal Paulo Dybala dan Mario Mandzukic terkapar mendadak di meja perawatan akibat masalah di lutut serta paha.

Dengan wajib meraih kemenangan, jelas bahwa kans Juve untuk lolos semakin kecil meski tak bisa dibilang lenyap. Situasi ini juga akan memaksa La Vecchia Omcidi untuk bermain terbuka dan diprediksi akan terjadi hujan gol dalam proses pertandingan nanti.

Menit ke-5

Gol Paul Pogba
Sebuah serangan cepat dilakukan oleh Lichtsteiner, dia memiliki peluang emas namun ada Neuer. Bola liar mengarah kepada Pogba dan dia menyelesaikannya menjadi gol.

Menit ke-28

Gol Juan Guillermo Cuadrado Bello
GOAL! Luar biasa Juve! Morata berhasil kuasai bola dengan baik dan mengirimkan umpan kepada Cuadrado. Sang pemain dengan dingin menyelesaikan peluang emas itu.

Menit ke-73

Gol Robert Lewandowski
GOAL! Costa memberikan umpan silang dari sisi kanan, Lewandowski menyelesaikannya dengan gol. Game On!

Menit ke90+1

Gol Thomas Müller
GOAL! Coman memberikan umpan silang dan Muller melakukan sundulan yang menghujam gawang Buffon. Luar biasa Bayern di babak kedua!

Menit ke 108

Gol Thiago Alcântara do Nascimiento
GOAL! Menerima umpan pendek Muller, Alcantara dalam posisi bagus, dia menyelesaikan peluang tersebut menjadi gol. Bayern di atas angin.

Menit ke 110

Gol Kingsley Coman
GOAL! Coman melakukan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau Buffon.

To Top