👍 Liga Champion

Hasil Skor Sepak Bola Barcelona vs Arsenal 3-1

indolivescore.com – Selamat pagi pembaca setia. Live Commentary kali ini akan menghadirkan laga seru di Liga Champions antara Barcelona dan Arsenal. Siapa yang akan melaju ke fase selanjutnya? Kick-off dimulai tepat pukul 02.45 WIB. Nantikan!

Arsenal kalah 2-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium. Performa mereka pun sedang tidak karuan dan baru saja disingkirkan oleh Watford di Piala FA. Situasi ini bertolak belakang dengan Barcelona yang belum kalah sejak akhir Oktober 2015.

Misi supersulit bakal dihadapi oleh Arsene Wenger, tetapi sang manajer bersikeras ingin mewujudkannya. “Kami telah menunjukkan kalau kami bisa selalu bangkit. Tim ini punya semangat hebat dan karakter yang sangat kuat,” ungkap Wenger dalam konferensi pers.

Barcelona sedang berada dalam kondisi nyaris sempurna. Mereka tak terkalahkan sejak tengah Oktober dan berhasil mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan terkini. Luis Enrique jelas merasa percaya diri, tetapi tetap mewaspadai Arsenal di leg kedua.

Messi berpeluang mengukir catatan fenomenal lainnya, mencatat 500 gol dalam karir profesionalnya bersama Barcelona dan timnas Argentina.


Menit 18

Gol Neymar da Silva Santos Junior
GOOOOLLL!! Barcelona membuka keunggulan. Luis Suarez memberikan umpan terobosan pada Neymar disisi kiri yang kemudian melepaskan tembakan menyusur tanah yang gagal diantisipasi oleh Ospina.

Menit 51

Gol Mohamed El Nenny

Menit 65

Gol Luis Alberto Suárez Díaz
GOOOLLL!! SUAREZ!! Alves melepaskan umpan silang, disambut dengan tembakan voli yang sangat indah dari Suarez mengarah ke pojok kiri atas gawang yang tidak mampu diantisipasi oleh Ospina.

Menit 88

Gol Lionel Andrés Messi Cuccittini
GOOOOLL!! Barcelona memperlebar jarak dari Arsenal. Messi menguasai bola didalam kotak penalti, berhadapan satu lawan satu dengan Ospina kemudian memperdaya kiper Arsenal itu dengan tembakan chip-nya.

To Top