Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Hasil Baik Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018

indolivescore.com, Piala Dunia – Tim nasional inggris tetap tampil sempurna di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka belum kebobolan dan belum pernah kalah.

Hasil Baik Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018

inggris memetik sebanyak empat kali keberhasilan menang dan sekali hasil sama. keberhasilan menang paling akhir didapat waktu lakukan jamuan Lithuania di Wembley.

inggris memetik keberhasilan menang skor akhir 2-0. Jermain Defoe dan Jamie Vardy menjadi penentu keberhasilan menang skuat The Three Lions.

keberhasilan menang itu, inggris menempati posisi pertama kelompok A catatan 13 poin hasil dari 5 kali bermain. Mereka menang empat kali dan sekali menuai hasil sama.

inggris belum pernah kebobolan dalam 5 kompetisi, dan menjadi cuma satu tim yang tercatat tetap bersih dari kebobolan di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim buatan Gareth Southgate itu juga tampil produktif membuat sesuatu 8 gol.

Gol Vardy dalam laga melawan Luksemburg, ialah sentuhan awalannya dalam kompetisi. Adam Lallana ikut serta dalam empat gol waktu 5 kali bermain timnas inggris.

tatkala itu, Defoe ialah pemain ke-22 yang membuat catatan 20 gol untuk inggris. Dia juga menceyak 7 gol dalam 8 kompetisi inggris. Di laga paling akhir sebelum melawan Luksemburg, dua mampy membuat sesuatu sebanyak dua gol di laga melawan San Marino pada bulan Maret 2013.