👍 Sepakbola Inggris

Harry Kane dan Moh Salah Pimpin Puncak Top Skor Liga Inggris

Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 hari ini, Minggu (11/04/21), di mana Mohamed Salah berhasil menyamai catatan gol Harry Kane.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2020/21 baru saja usai, dengan adanya sejumlah perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021, Mohamed Salah selaku pemain andalan Liverpool kembali menempel ketat Harry Kane (Tottenham Hotspur) selaku rival utamanya dalam berburu sepatu emas.

Mohamed Salah berhasil menjadi salah satu juru selamat Liverpool yang berhasil menang susah payah atas Aston Villa dengan skor 2-1.

The Reds nyaris kalah dari Aston Villa di kandang sendiri, setelah Ollie Watkins (43’) mencetak gol pembuka untuk tim tamu. Namun gol balasan mampu dicetak oleh Mohamed Salah (57’) dan Trent Alexander-Arnold (90+1’).


Satu gol yang dicetak oleh Mohamed Salah pun membuat bintang asal Mesir itu berhasil menambah pundi gol-nya menjadi 19 gol dan menempel ketat Harry Kane yang juga berada di posisi puncak.

Selain menjadi posisi teratas, Mohamed Salah juga membantu Liverpool berhasil merangsek ke posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan 52 poin dan hanya terpaut dua poin dari Chelsea di posisi berada di posisi keempat.

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris 2020/2021

Sedangkan Ollie Watkins yang juga mencetak gol di laga Liverpool vs Aston Villa telah mengumpulkan total 12 gol hingga saat ini.

Kemudian di posisi teratas ada bintang Manchester United, Bruno Fernandes yang hanya terpaut tiga gol dari Mohamed Salah dan Harry Kane. Di susul oleh Son Heung-min serta Jamie Vardy (Leicester City dan  Ilkay Gundogan

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/2021 hari ini, Minggu (11/04/21):

19 gol – Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool)
16 gol – Bruno Fernandes (Manchester United)
14 gol – Patrick Bamford (Leeds United), Dominic Clavert-Lewin (Everton)
13 gol –Son Heung-min (Tottenham Hotspur)
12 gol – Jamie Vardy (Leicester City), Ilkay Gundogan (Manchester City), Ollie Watkins (Aston Villa).

To Top
taruhan bola online