👍 Berita Bola

Guus Hiddink Berucap John Terry Soal Masa Depannya

guus-hiddink-berucap-john-terry-soal-masa-depannya

guus-hiddink-berucap-john-terry-soal-masa-depannyaGuus Hiddink Berucap John Terry Soal Masa Depannya

Berita Bola – Masa depan John Terry Chelsea tetap samar samar. Manajer Chelsea Guus Hiddink menyebutkan bahwa tetap sukar untuk memberikan prediksikan apakah kapten Chelsa ini akan tetap di Stamford Bridge sesudah musim in.

Bek mempunyai usia 35 tahun ini telah membuat habis sepanjang karirnya The Blues. akan tetapi perjanjiannya akan selesai di akhir musim sekarang ini dan Terry sempat menyebutkan akan beranjak Club jika tidak ada tawaran perjanjian baru.

Walau seperti itu, pekan musim sekarang ini Terry tetap tetap mengharapkan bertahan Chelsea untuk beberapa musim lalu, di mana Chelsea akan dikerjakan oleh manajer baru Antonio Conte di musim yang akan datang.

tatkala Hiddink pun mengharapkan Terry akan tetap bertahan di Stamford Bridge. akan tetapi manajer asal Belanda ini tidak yakin ketetapan yang diambil Club di sisa satu kompetisi lagi yang tersisa di musim sekarang ini.

“sukar untuk melihat ke arah mana perginya,” kata Hiddink pada Sky Sports. “Mari kita menanti untuk melihat apa yang berlangsung pada hari-hari yang akan datang tentang masalah ini.”


“sudah pasti John ada dalam kontak setiap hari kami. Dia telah bikin suatu karir dan itu memperoleh apresiasi yang tinggi oleh fans,” kata manajer asal Belanda ini.

“Kami akan melihat tentang masa depan nya – mari kita menanti sedikit semoga ke-2nya ialah pihak yang bijaksana dan mari kita mengharapkan untuk yang paling baik..”(Scoresway)

To Top