Update

Giulia Amodio WAGs yang Paling Banyak Diikuti di Media Sosial

Stefano Sensi adalah pemain baru sepak bola Italia dan popularitasnya tumbuh seiring dengan pacarnya yang luar biasa, Giulia Amodio.

Meskipun dalam beberapa tahun terakhir Stefano Sensi telah menunjukkan bakat luar biasa di Cesena dan Sassuolo, hanya sedikit yang mengira dia akan mampu membawa Inter naik ke pundaknya hanya dalam satu bulan kejuaraan.

Pemain ini telah bertunangan selama 3 tahun dengan Giulia Amodio yang cantik, seorang model dan stylist yang disukai penggemar Inter dan tidak hanya belajar untuk menghargai dalam periode terakhir. Dalam waktu singkat Giulia telah menjadi salah satu Wag yang paling banyak diikuti di media sosial dan ketenarannya tumbuh dari hari ke hari.

Siapakah Giulia Amodio

Lahir di Cesena pada tahun 1996, Giulia Amodio selalu memiliki hasrat untuk fashion, tetapi sebelum mengenal Stefano dia masih berusaha mencari tahu ke mana harus pergi dalam hidup. Ketika dia mengikuti rekannya di petualangan Sassuolo, gadis itu memutuskan untuk mencoba memenuhi mimpinya menciptakan garis kostum. Dengan waktu dan dedikasi, Giulia telah berhasil memasarkan jajaran Fivesenses-nya sendiri.


Untuk saat ini, gadis itu hanya peduli dengan ini, tetapi di masa depan dia ingin mencoba memperluas bisnisnya dan mungkin membuat garis pakaian dalam dan pakaian. Untuk mengiklankan mereknya sendiri, Giulia telah memutuskan untuk melakukan bahkan sebagai fotomodel, juga menikmati beberapa kesuksesan. Di Instagram, pacar Sensi telah menjadi selebritas dan melihat foto-foto pakaian renangnya, tidak sulit untuk memahami alasannya.

To Top