👍 Piala Dunia

Gila, Skor 44-1 Tercipta di Laga Pertandingan Sepak Bola ini

Pertandingan sepak bola di kasta ketiga Ekuador berhasil menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, terjadi 45 gol dalam laga yang mempertemukan Pelileo SC kontra Indi Native pada Minggu (22/5)

Pelileo yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil memenangi pertandingan dengan sangat mudah. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 44 gol berhasil mereka ceploskan ke gawang Indi Native yang menjadi kuda hitam pada kompetisi musim ini.

Sebanyak 300 penggemar Pelileo yang hadir di Stadion Ciudad de Pelileo dibuat terkagum-kagum dengan hasil akhir pertandingan. Hasil tersebut sangat tidak disangka-sangka mengingat pada laga sebelumnya, Pelileo hanya meraih kemenangan tipis, 2-1, atas Leon Carr pada 16 Mei 2016.

Rony Medina menjadi pencetak gol terbanyak dengan menyumbang 17 gol, diikuti oleh Carlos Manzano yang mencetak enam gol. Total, 10 pemain Pelileo berhasil mencetak gol ke gawang Indi Native pada laga tersebut. Sementara itu, gol tunggal tim tamu dicetak oleh Segundo Masaquiza.

Hasil laga itu membuat Pelileo menempati puncak klasemen sementara Ascenso Ecuador 2016 zona Tungurahua dengan koleksi enam poin. Posisi kedua ditempati oleh Leon Carr yang baru saja menang besar dengan skor 14-0.


Cuplikan gol-gol di laga Pelileo kontra Indi Native kemudian diunggah ke Youtube dan berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Hingga saat ini lebih dari 80 ribu orang telah menonton cuplikan video gol-gol tersebut.

To Top