👍 Berita Bola

Gianluigi Donnarumma Akan Bermain Di Tim Utama Rossoneri

gianluigi-donnarumma-akan-bermain-di-tim-utama-rossoneri

gianluigi-donnarumma-akan-bermain-di-tim-utama-rossoneriGianluigi Donnarumma Akan Bermain Di Tim Utama Rossoneri

EURO 2016 – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma berterus terang tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bermain di tim utama Rossoneri musim sekarang ini.

layaknya diketahui, Donnarumma nampak Selayak kejutan dan bintang baru Rossoneri sesudah ia dipromosikan ke tim utama oleh eks pengasuh Sinisa Mihajlovic. waktu itu, ia menjalani debut pada usia 16 tahun.

Pada awal musim, saya tak mengharapkan untuk bermain di tim utama, jadi saya berterima kasih pada Sinisa Mihajlovic akan peluang itu, tuturnya.

Jujur, saya waktu tetap menghimpun striker Panini. Dan sukar untuk mendapatkan striker saya sendiri, tapi pada selanjutnya saya berhasil, lanjutnya.

Saya berterima kasih pada seluruh tim, disebabkan mereka senantiasa bikin saya merasa layaknya bagian dari kelompok. Untuk menjadi pihak yang menang, anda harus bersatu, tutupnya.


Salah satu rekor yang dipecahkan Donnarumma musim sekarang ini ialah menjadi kiper termuda yang bermain Selayak starter di Serie A. Catatan tersebut ia buat waktu ia mempunyai usia 16 tahun 8 bulan 6 hari, bikin kalah catatan milik Gianluigi Buffon.

To Top