👍 Liga Champion

Gemilang di Liga Champions, Ronaldo Bicara Soal Ballon d’Or

indolivescore.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mulai berani bicara soal Ballon d’Or usai mengantarkan timnya meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan, sebab dia menilai sudah bermain gemilang.

Dilansir Transfermarkt, total gol yang dcetak pemain asal Portugal di La Liga dan Liga Champions mencapai 51 gol. Sedangkan catatan assist, Ronaldo memberikan sumbangan 15 kali.

Gelar tambahan lainnya ialah pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan torehan 16 gol. Itulah mengapa dia amat percaya diri predikat pemain terbaik akan jatuh ke tangannya.

“Saya sudah mencetak lebih dari 50 gol, dan itu unik dalam catatan sejarah, sehingga Ballon d’Or akan datang secara alami,” tutur Ronaldo seperti dilansir Marca.

“Saya pencetak gol terbaik di Liga Champions, dan baru saja memenangkan kompetisi, tetapi saya tidak terobsesi apakah akan mendapatkan Ballon d’Or,” imbuhnya.


Memenangkan trofi Si Kuping Besar ke-11 kalinya bagi Madrid diakui oleh pemain berjuluk CR7 menjadi sebuah pencapaian fenomenal. Dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Zinedine Zidane selaku juru taktik selama ini.

“Zidane telah melakukan pekerjaan yang fenomenal, dan dia layak untuk hasil ini karena dia seorang rendah hati, da

To Top