👍 Liga Indonesia

Gelaran turnamen Piala Bhayangkara Akan Digelar Bulan Maret 2016

indolivescore.com – Gelaran turnamen Piala Bhayangkara akan dihelat pertengahan bulan Maret ini. 10 tim akan ikut serta dalam turnamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Diantaranya Arema Cronus, Bali United, Mitra Kukar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS Polri, PS TNI, Sriwijaya FC, dan klub yang berhasil menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra menilai, persaingan di Piala Bhayangkara akan lebih sengit. Terlebih untuk Persib yang lebih fresh karena tidak mengikuti turnamen di Piala Gubernur Kaltim.

“Mungkin Persib lebih siap ya karena lebih fokus latihannya. Target kami selalu maksimal dalam menjalani pertandingan termasuk persiapan dalam latihan,” ujar Dias kepada wartawan di Bandung.

Untuk mencapai hasil maksimal, skuat Maung Bandung ditempa menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Namun, latihan keras tersebut tak menjadi masalah bagi Dias.


“Berlatih sudah menjadi kewajiban setiap pesepakbola. Meskipun lumayan berat ya, tapi persiapan kita lebih mantap lagi sekarang,” pungkas bek bernomor punggung 4 itu.

To Top