👍 Liga Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar Trial Di Sabah FA

indolivescore.com –

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, akhirnya memastikan bakal menjalani trial di salah satu klub Malaysia. Pemain yang akrab disapa Dado itu bakal mengikuti trial di klub Sabah FA, yang merupakan kontestan Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua di Malaysia), sekitar dua pekan.

Rencananya, Dedi akan bertolak ke Malaysia, hari ini. “Saya dapat undangan dari manajemen dan asisten pelatih Sabah. Harusnya dua minggu kemarin saya ke sana (Malaysia). Hanya saya minta waktu untuk izin dan baru sekarang bisa berangkat,” ujar Dedi, seperti dikutip laman resmi Persib.

Dengan demikian, pemain bernomor punggung 11 ini mengikuti jejak pemain Persib lainnya yang mencoba peruntungan di klub Malaysia, Achmad Jufriyanto. Namun, Jufriyanto belakangan gagal lolos dalam trialnya bersama Terengganu FA. Menyusul, pihak Terengganu saat ini lebih membutuhkan pemain asing di posisi striker.

Sebelumnya, Persib juga telah kehilangan dua pemain asing mereka yang memilih untuk berkiprah di Malaysia. Mereka adalah Makan Konate yang memperkuat T-Team FC, dan Ilija Spasojevic yang direkrut Melaka United.


Persib sendiri saat ini masih melakukan persiapan untuk menghadapi beberapa turnamen berikutnya. Rencananya, mereka akan menghadapi PSMS Medan dalam ajang Perisai Cup, serta diundang dalam turnamen Mara Halim Cup, pada awal tahun 2016.

To Top