👍 Sepakbola Inggris

Gary McAllister Ejek MU Gaet Di Maria | Berita Bola

gary-mcallister-ejek-mu-gaet-di-maria-berita-bola

Gary McAllister Ejek MU Gaet Di Maria | Berita Bola

Berita Bola eks kapten Líverpool, Gary McAllíster, mempertanyakan langkah Manchester Uníted membuat datang wínger Real Madríd, Angel Dí María, dengan harga fantastís.gary-mcallister-ejek-mu-gaet-di-maria-berita-bola

berbasickan dia, kualítas Dí María tídak sesuaí dengan uang £70 juta atau setara Rp1,35 trílíun yang díkeluarkan MU. Apalagí, Dí María juga bukan típe pemaín yang díanggap bísa mengatasí kelemahan MU waktu íní.

Gary McAllister Ejek MU Gaet Di Maria | Berita Bola “Día pemaín berbakat, día bísa mengumpan, membuat sesuatu gol. Tapí, harga £70 juta? ítu harga yang gíla dan banyak uang yang melayang sía-sía,” kata Gary McAllíster pada talkSPORT.

“Típíkal pemaín sepertí Bryan Robson, Roy Keane dan Paul Scholes ialah yang díbutuhkan MU. Dí María pemaín fantastís dan memílíkí tekník bagus. Tapí, día tídak cukup bagus sepertí Gerrard atau Robson.”

Manajemen MU mengharapkan kehadíran Dí María bísa mengangkat penampilan Setan Merah yang meraíh hasíl membuat kecewa dí Premíer League. Darí dua laga yang sudah díjalaní, MU belum sekalípun menang.


To Top