👍 Sepakbola Italia

Final Coppa Italia, Juventus vs AC Milan 21 Mei 2016

indolivescore.com – Gelandang Juventus, Simone Padoin, memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa pertandingan lawan AC Milan di final Coppa Italia tak akan berlangsung dengan mudah.

Juventus masih membuktikan bahwa mereka adalah tim paling superior di Italia saat ini dengan kesuksesan mereka meraih Scudetto kelima secara beruntun. Padahal mereka sempat tersendat-sendat di awal musim ini.

Di sisi lain, Milan tak bisa tampil konstan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic maupun Cristian Brocchi. Mereka bahkan gagal bersaing masuk ke zona tiga besar meski sudah membeli banyak pemain baru.

Dengan adanya perbedaan mencolok itu, maka wajar bisa Juve lebih diunggulkan untuk menang di final pada tanggal 21 Mei mendatang. Meski demikian, Padoin meminta skuat Bianconeri agar tetap siaga karena ia yakin Carlos Bacca cs akan membuat pertandingan itu berlangsung sulit bagi mereka.

“Laga final lawan Milan akan jauh dari kata sederhana. Laga-laga yang dilangsungkan hanya sekali tak pernah berjalan sederhana,” seru pemain 32 tahun itu pada JTV.


“Saat ini mereka memang tak dalam kondisi terbaiknya namun dalam laga-laga seperti ini, catatan penampilan-penampilan sebelumnya tak dihitung. Kami sangat paham bahwa kami harus  tampil dalam kondisi 100 persen agar bisa membawa pulang trofi itu lagi,” tegasnya.

To Top