Update

Fikayo Tomori Bintang Muda Chelsea Pacari Pemenang Love Island

Manchester – Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori (22) kabarnya tengah mengencani pemenang salah satu reality show di Inggris, Amber Gill. Amber adalah pemenang reality show Love Island.

Seperti dilansir The Sun, kabar kedekatan keduanya disampaikan oleh orang terdekat Amber. “Mereka telah berkencan dua kali di London beberapa pekan ini,” ujarnya.

Rekan Amber itu menambahkan, Fikayo bahkan telah diperkenalkan kepada teman-teman dekat Amber. Hal itu menurutnya, menunjukan Amber serius menjalin cinta dengan Fikayo.

Fikayo dan Amber, kata sang rekan, terhitung jarang bertemu. Pasalnya, keduanya sama-sama sibuk di bidang masing-masing.

Namun, setiap kali bertemu, sang rekan menuturkan, kedua insan yang tengah dimabuk cinta itu tak pernah menyia-nyiakan kesempatan. “Mereka tidak sering berkencan, jadi ini tanda yang bagus,” ujarnya.


Nama Fikayo mencuat ke publik setelah sukses menembus skuat utama Chelsea yang diasuh Frank Lampard. Itu tidak terlepas dari larangan transfer yang sempat dibebankan kepada Chelsea beberapa waktu lalu.

To Top