👍 Sepakbola Spanyol

Figo Dukung Zidane Jadi Pelatih Real Madrid

indolivescore.com – Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, menganggap Zinedine Zidane bisa menjadi pelatih Real Madrid pada masa mendatang. Menurut Figo, Zidane tertarik menangani skuat utama Los Blancos.

Saat ini, Zidane adalah pelatih Real Madrid Castilla. Pria asal Prancis tersebut telah membesut Real Madrid Castilla sejak awal musim 2014-2015.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Spanyol mengabarkan, Zidane sebagai calon kuat pengganti Rafael Benitez jika lengser dari kursi pelatih Real Madrid.

“Saya rasa Zidane bisa menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya. Itu adalah salah satu target Zidane. Dia sekarang sudah melatih tim kedua Real Madrid,” kata Figo kepadaOmnisport.

“Saya rasa, Zidane memiliki keinginan melatih Real Madrid suatu saat nanti. Sekarang, semua tergantung kepada pihak klub, apakah ingin memberikannya tanggung jawab itu atau tidak,” lanjut Figo.


Sementara itu, Figo juga mengomentari masa depan Benitez di Santiago Bernabeu. Menurut Figo, Benitez tidak bisa terlalu lama mengambil hati para pendukung Real Madrid.

“Anda tidak bisa menyia-nyiakan waktu di Real Madrid. Anda harus selalu meraih kemenangan. Semua ini juga tergantung kepada klub, apakah bisa sabar atau tidak,” ujar Figo.

To Top