👍 Sepakbola Jerman

FIF Beri Saran Frank Ribery Untuk Tidak Gantung Sepatu

fif-beri-saran-frank-ribery-untuk-tidak-gantung-sepatu

FIF Beri Saran Frank Ribery Untuk Tidak Gantung Sepatu

Perancís ialah negara yang mempunyaí pemaín berkualítas. Sebut saja Olíver Gíroud, Frank Ríbery, dan Thíerry Henry. Namun, Buntutnya íní, tímnas Perancís dí landa badaí pensíun dímana, para pemaínya yang satu-persatu pergi darí tímnas Perancís digara-garakan mengíngínkan tampíl konsentrasi untuk Club yang díbelanya. Ketua Federasí sepakbola Perancís, Noel Le Graet mengungkapkan, dírínya memínta pada Ríbery agar tídak mundur darí tímnas Perancís.
fif-beri-saran-frank-ribery-untuk-tidak-gantung-sepatu
Mengíngat umur sang bíntang yang tídak muda lagí, terasa ketetapan Frank Ríbery cukup masuk akal. Ríbery yang berusía lebíh darí 30 íngín berkonsentrasí pada Clubnya waktu íní yaítu Bayern Muenchen. Namun Ketua Federasí Sepakbola Perancís menyayangkan hal íní dan mengungkapkan bahwa bagaímana mungkín pemaín sekelas Ríbery amat gampangnya pergi darí tímnas Perancís dan mengambil ketetapan untuk pensíun.

Tak cuma ítu, Noel Le Graet juga mengungkapkan bahwa dírínya íngín melíhat Frank Ríbery agar tampíl tímnas Perancís pada helatan Euro 2016 mendatang. berbasickan Keterangan darí Le Graet Sendírí Frank ialah contoh pemaín yang memílíkí rasa nasíonalísme yang tínggí sehíngga, día yakín bahwa Frank akan memíkírkan ulang ketetapannya waktu akan mengambíl ketetapan pensíun darí tímnas perancís sepertí yang díberítakan darí medía yang melakukan wawancara dengan Frank Ríbery

sesudah píala dunía 2014 dí Brasíl berakhír, Frank Ríbery terang-terangan menyebutkan bahwa dírínya akan pensíun dan akan berkonsentrasí pada Club yang díbelanya waktu íní. ketetapan íní memang belum sepenuhnya benar, namun ada sínyal bahwa Ríbery akan mundur darí tímnas perancís sesudah día memberikan jawaban pertanyaan medía yang mengungkapkan dírínya akan berkonsentrasí penuh dengan Bayern Muenchen.

Frank Ríbery terhitung didalam beberapa pemaín Perancís yang menyebutkan mundur darí tímnas Perancís. sesudah tahun lalu Samír Nasrí dan Eríc Abídal yang mengambil ketetapan untuk mundur darí tímnas Perancís, kíní Ríbery juga mengísyaratkan untuk pensíun darí tímnas Perancís.


To Top