👍 Sepakbola Spanyol

Enrique Sanjung Penampilan Barcelona Saat Lawan Sevilla

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Barcelona Luis Enrique berterus terang puas keberhasilan menang timnya atas Sevilla. berbasickan Enrique, Neymar dan kawan-kawan bermain amat baik, terlebih di babak pertama.

Enrique Sanjung Penampilan Barcelona Saat Lawan Sevilla

enrique-sanjung-penampilan-barcelona-saat-lawan-sevilla

Barcelona permalukan Sevilla tiga gol tanpa balas dalam lanjutan laliga di markas Barca, Rabu (5/4/2017). Lionel Messi menjadi pahlawan torehan brace di laga ini.

ā€œAku rasa kami memberikan tampilan paling baik musim sekarang ini di babak pertama. Aku gembira, disebabkan ini ialah keberhasilan menang yang positif melawan tim yang hebat dan bagaimana kami mengontrol permainan,ā€ kata Enrique di situs resmi Club.

Barcelona membongkar kelebihan atas Sevilla di menit ke-25, lewat sepakan akrobatik Suarez. Tiga menit lantas, Messi membuat sesuatu gol, diikuti gol lain dari bintang Argentina ini pada menit ke-33.


eks pemain BarƧelona ini juga memuji Luis SuĆ”rez Selayak ā€œtukang serang tengah paling baik dunia. ia mempunyai kemampuan untuk mengetahui di mana gol dapat diciptakan.ā€

Enrique juga mengungkapkan pemain debutan Carles Alena. ā€œia tahu apa yang harus ia lakukan dan ia akan menjadi pemain yang menarik. ia tetap harus belajar banyak tapi ia berada di tempat paling baik,ā€ ucap Enrique.

perolehan hasil ini, Barcelona tetap bertahan di peringkat ke-2 klasemen La Liga 69 poin. Suarez dan kawan-kawan ketinggalan dua angka dari Madrid. akan tetapi, Los Blancos tetap mempunyai satu kompetisi sisa tambah banyak.

To Top