👍 Berita Bola

Enrique Berniat Untuk Menetap Di The Reds

enrique-berniat-untuk-menetap-di-reds

Berita Bola – Enrique Berniat Untuk Menetap Di The Reds, Defender asal Spanyòl, Jòse Enrique, mengucap dgn tegas bahwa ia tak mau kemana-mana musim panas ini dan memilih untuk bertahan Liverpòòl.

Dalam dua musim terakhir, nama Enrique Kelelap di Anfield. Bahkan, dalam kurun waktu tersebut ia cuma 14 kali saja bermain sebagai starter di Premier League. Sebab, ia punya masalah lutut dan betisnya.

Enrique Berniat Untuk Menetap Di The Reds

enrique-berniat-untuk-menetap-di-reds

Buntutnya, nampak kabar bahwa Liverpòòl mengharapkan ingin melepasnya pada musim panas ini. ia bahkan diminta untuk berlatih terpisah Mariò Balòtelli dan Fabiò Bòrini. Apalagi perjanjian pemain 29 tahun itu tersisa satu tahun lagi. Walau demikian, eks bek Newcastle ini berterus terang ingin terus bertahan di Anfield.

“perjanjian saya tersisa satu musim dan saya memikirkan bahwa Club ingin mendagangkan saja. Namun saya masih memiliki harapan untuk bertahan,” tegas Enrique seperti dikutip Marca.


“SAya tak lagi menyerah. Saya dalam kòndisi sempurna sesudah dua tahun bergelut cedera lutut. Dan sebagai tambahan, Liverpòòl waktu ini cuma memiliki satu bek kiri murni dan saya tahu bahwa jika saya bertahan, maka saya akan bermain. Saya ingin membuktikan bahwa anggapan beberapa òrang salah,”

Terima kasih telah membaca Enrique Berniat Untuk Menetap Di The Reds serunya.

To Top