👍 Sepakbola Italia

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Paling Mematikan di Liga Italia

Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet menyebut bahwa duet lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez merupakan duet terkuat di Serie A untuk saat ini.

Lukaku dan Martinez memang bisa dibilang menjadi faktor utama mengapa Inter saat ini bisa nyaman menduduki puncak klasemen Serie A dan berpeluang besar meraih Scudetto.

Duet Lukaku dan Martinez tercatat sudah menyumbang total 33 gol bagi Inter di Serie A musim ini, alias separuh dari total gol yang diciptakan Nerazzurri.

Trezeguet tak menampik fakta bahwa Inter saat ini memiliki duet luar biasa di lini depan mereka. Sosok asal Prancis itu pun mengakui duet Lukaku dan Martinez adalah yang terkuat di liga.

“Duo Lukaku-Lautaro adalah yang paling penting,” ujar Trezeguet dalam wawancara dengan Tuttomercatoweb.


“Mereka adalah dua pemain yang telah mencetak banyak gol, mereka menanggapi kebutuhan [pelatih Antonio] Conte.” tambahnya.

Lebih lanjut, Trezeguet juga menyoroti performa impresif Cristiano Ronaldo bersama Juventus, serta AC Milan yang sempat cukup lama memuncaki klasemen.

“Dan kemudian ada Cristiano Ronaldo, yang terus menunjukkan keinginan dan tekadnya,” tutur Trezeguet.

“Tidak ada yang mengharapkan Milan pada level tertentu, tapi mereka terbukti kompetitif. Level kompetis telah meningkat pesat, kini menjadi lebih menyenangkan.” tandasnya.

To Top
taruhan bola online