👍 Sepakbola Italia

Dries Mertens Pilih Bertahan di Napoli, Chelsea dan Inter Milan Gagal

Saga transfer Dries Mertens dikabarkan akan segera berakhir. Penyerang asal Belgia itu menolak tawaran dari Chelsea dan Inter Milan demi bertahan bersama Napoli.

Beberapa bulan terakhir ada banyak spekulasi terkait masa depan Mertens. Hal ini tidak terlepas dari kondisi kontraknya yang akan berakhir di Napoli pada musim panas nanti.

Dua klub top Eropa, Chelsea dan Inter Milan gencar diberitakan mendekati Mertens. Beberapa media bahkan mengklaim bahwa Mertens sudah sepakat pindah ke salah satu dari kedua klub tersebut.

Namun pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Mertens tidak akan beranjak dari kota Naples. Ia diberitakan akan segera meneken kontrak bersama Napoli dalam waktu dekati ni.

Menurut laporan tersebut, Gennaro Gattuso menjadi sosok yang membuat Mertens akhirnya menolak tawaran dari Chelsea dan Inter Milan.


Pelatih Napoli itu diberitakan gencar berkomunikasi dengan Mertens. Ia terus menerus membujuk sang pemain agar ia melanjutkan karirnya di Napoli.

Tidak hanya itu, Gattuso juga menjanjikan sang pemain untuk menjadi bagian dari staff pelatihnya jika ia memutuskan untuk pensiun. Itulah mengapa Mertens sangat tertarik untuk melanjutkan karirnya di Napoli.

To Top