👍 Sepakbola Inggris

Dominic Calvert-Lewin Pimpin Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris

Bintang Everton, Dominic Calvert-Lewin bakal menjadi andalan baru di FPL usai dirinya selalu berhasil mencetak gol di 3 laga terakhir Liga Inggris.

Keran gol Calvert-Lewin dimulai ketika dirinya sukses mencetak gol kemenangan Everton dalam laga kontra Tottenham di pekan pertama Liga Inggris. Gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Dirinya bertambah ganas di pekan kedua kala Everton bertemu dengan West Bromwich Albion. Tak tanggung-tanggung, 3 gol berhasil disarangkan Calvert-Lewin dalam kemenangan 5-2 yang diraih oleh The Toffees dalam laga tersebut.

Korban terakhir keganasan Calvert-Lewin kali ini adalah Crystal Palace. Dirinya berhasil mencetak 1 gol yang sukses berkontribusi untuk kemenangan 2-1 yang diterima oleh Everton.

Dengan ini Calvert-Lewin resmi memiliki catatan sempurna setelah berhasil mencetak gol di 3 laga terakhir yang dia mainkan di Liga Inggris.


Catatan tersebut tak pelak bisa membuat dirinya muncul menjadi andalan baru di Fantasy Premier League (FPL) dan layak dipilih menjadi penyerang utama di skuat FPL yang anda mainkan.

Performa Calvert-Lewin ini juga berhasil membuat Everton belum pernah terkalahkan sejak Liga Inggris musim 2021/22 digelar.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti berhasil menyapu bersih 3 laga yang mereka mainkan dan sukses bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Catatan impresif Calvert-Lewin tersebut juga membuat dirinya sementara ini bertengger di daftar puncak top skor dengan raihan 5 gol. Lebih baik dari Son Heung-Min (4 gol), Neal Maupay (3 gol), Mohamed Salah (3 gol), dan Wilfried Zaha (3 gol).

To Top