👍 Sepakbola Italia

Diminati Barca dan Madrid, Pogba Sudah Belajar Bahasa Spanyol

www.indolivescore.com – Masa depan Paul Pogba di Juventus memang terus menjadi bahan spekulasi. Penampilan Pogba semakin hari semakin bagus dan hal itu membuat banyak klub tertarik memboyongnya.

Media di Madrid menyebut Pogba sebagai potongan terakhir untuk menjadikan Los Galacticos menjadi komplet. Sementara itu, agen Pogba belakangan juga mengatakan bahwa Barcelona bisa jadi akan tertarik membeli Pogba untuk memperkuat lini tengah.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Pogba sudah memutuskan untuk pindah ke Spanyol jika meninggalkan Juventus. Artinya, Pogba bakal menolak pinangan dari klub-klub seperti Chelsea dan PSG yang juga menginginkannya.

Indikasi bahwa Pogba akan berlabuh di Spanyol adalah bahwa dia sudah belajar Bahasa Spanyol dalam beberapa bulan terakhir. Pogba ingin menguasai setidaknya kemampuan dasar berbahasa Spanyol dengan mengikuti kursus.

Namun jika Pogba pindah ke Spanyol musim ini, artinya dia akan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, Barcelona masih harus menjalani hukuman embargo transfer dari FA. Klub-klub La Liga lainnya dianggap tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mendatangkannya.


To Top