👍 Berita Bola

Dikalahkan Chelsea, Bruno Fernandes Serukan Kebangkitan MU

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kecewa dengan kekalahan timnya melawan Chelsea dini hari tadi. Pemain asal Portugal itu meminta timnya untuk bangkit dan fokus ke pertandingan berikutnya.

Dini hari tadi Manchester United kembali bermain di Wembley. Mereka menantang Chelsea untuk pertandingan semi final FA Cup musim ini.

Pada laga itu, Chelsea sukses mengubur mimpi Setan Merah untuk bermain di Final FA Cup. The Blues menghajar MU dengan skor 3-1 sehingga mereka harus mengucapkan selamat tinggal terhadap trofi FA Cup.

Fernandes mengakui bahwa performa timnya memang kurang baik di laga itu. “Kami memang bukan yang terbaik sebelumnya, namun saat ini kami bukan yang terburuk,” buka Fernandes di akun instagramnya.


Fernandes mengakui bahwa timnya merasa kekecewaan besar setelah tersingkir dari FA Cup.

Ia menyebut timnya sudah memimpikan trofi juara itu sehingga mereka sedih karena gagal meraih trofi yang sudah di depan mata mereka itu.

“Kami sangat sedih dengan hasil pertandingan ini dan kami sedih kehilangan kesempatan untuk memenangkan FA Cup, sesuatu yang sudah lama kami harapkan.”

Namun Fernandes menegaskan bahwa kegagalan MU meraih trofi FA Cup itu bukan akhir dari dunia.

Ia menyebut bahwa kini MU harus bangkit dan fokus untuk merebut kembali satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang kami harus mengumpulkan kekuatan dan berjuang untuk target kami di Premier League.” ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah partai sengit di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan West Ham di pertandingan pekan ke-37 EPL musim ini.

To Top