👍 Berita Bola

Diincar Manchester United, Wonderkid Schalke ini Siap Meluncur ke Old Trafford

Rencana Manchester United untuk merekrut Rabbi Matondo mendapatkan angin segar. Sang winger diberitakan bersedia untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Membeli winger kanan merupakan salah satu agenda besar Manchester United di musim depan. Ole Gunnar Solskjaer merasa winger kanan yang bagus dibutuhkan untuk menyempurnakan lini serangnya yang mulai padu.

Nama pertama yang diincar Manchester United adalah Jadon Sancho. Namun winger Borussia Dortmund itu dibanderol dengan harga yang kelewat mahal sehingga MU beralih untuk merekrut winger milik Schalke, Rabbi Matondo.

Manchester Evening News mengklaim bahwa peluang MU untuk mendapatkan Matondo tergolong cukup besar. Pasalnya sang winger tertarik untuk pindah ke Old Trafford.


Alasan pertama Matondo tertarik dengan tawaran MU karena ia merindukan kota Manchester.

Sama seperti Sancho, Matando pernah menjalani karirnya di akademi Manchester City. Namun pada tahun lalu ia memutuskan merantau ke Jerman untuk bergabung bersama Schalke.

Matondo sendiri diberitakan tidak terlalu kerasan di Jerman, sehingga ia tertarik untuk kembali ke Manchester karena ia sempat menghabiskan dua tahun karirnya di kota industri tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Matondo tertarik untuk bergabung dengan MU berkat pengaruh koleganya.

Yang pertama adalah sang manajer di Timnas Wales, Ryan Giggs. Giggs diberitakan menyarankan sang winger pindah ke MU dan Giggs juga merekomendasikan Matondo ke Old Trafford.

Selain itu Matondo juga tertarik untuk bermain dengan kompariotnya, Daniel James yang sudah terlebih dahulu pindah ke Old Trafford pada tahun 2019 yang lalu.

Pihak Schalke diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Matondo ke MU.

Mereka menilai jika tawaran yang tepat datang, mereka siap melepaskan winger berusia 19 tahun itu.

To Top