👍 Berita Bola

Diincar Liverpool dan Manchester United, Sven Botman Beri Reaksi Positif

Bek incaran Liverpool dan Manchester United Sven Botman mengaku senang dirinya diincar oleh klub-klub besar dari Inggris dan meski masih betah di Lille ia tak menutup peluang pindah ke Premier League suatu saat nanti.

Liverpool sibuk mencari bek tengah baru, khususnya jelang pertengahan musim 2020-21 ini. Sebab stok bek tengah mereka habis karena dilalap cedera.

Sejumlah nama disebut jadi incaran Liverpool. Salah satunya adalah bek Lille, Sven Botman.

Akan tetapi pada akhirnya Botman tak diangkut ke Inggris. Liverpool malah memboyong Ozan Kabak dan Ben Davies.

Liverpool memang sudah memboyong Ozan Kabak dan Ben Davies. Namun mereka disebut masih ingin mencari bek tengah baru musim panas nanti.

Botman pun disebut masih berpeluang direkrut Liverpool. Namun kemudian muncul kabar adanya ketertarikan dari Manchester United.

MU juga mencari bek tengah baru untuk dipasangkan dengan Harry Maguire. Mereka pun ikut mengincar Botman setelah usahanya merekrut Raphael Varane menemui jalan terjal.

Sven Botman kemudian ditanya apa pendapatnya soal adanya kabar ketertarikan dari Liverpool, plus Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu tentu mengaku sangat senang diincar oleh klub-klub besar.

“Merupakan pujian yang bagus ketika Anda mendengar klub-klub ini tertarik. Saya berbohong jika saya mengatakan itu tidak menarik bagi saya,” serunya pada The Athletic.

“Ini pertama kalinya klub-klub besar dikaitkan dengan saya – tetapi itu adalah hari-hari awal karena pada Januari saya hanya di Lille selama setengah musim. Senang mendengarnya, tetapi saya fokus pada Lille dan saya masih melakukan ini,” tutur Botman.

Saat ini Sven Botman memang masih fokus ke Lille. Akan tetapi bek asal Belanda itu tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Premier League suatu hari nanti.

“Setelah musim ini saya akan menikmati liburan dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Jika saya jujur, Premier League adalah salah satu liga yang saya impikan… tetapi juga Serie A, La Liga, Bundesliga,” ungkapnya.

“Premier League adalah sesuatu yang istimewa. Ini adalah sepak bola yang sangat saya sukai dan itu cocok untuk saya. Gaya permainan, emosinya; Saya sangat suka melihat para penggemar dengan emosi yang begitu besar di tribun,” serunya.

“Ini adalah kompetisi yang indah yang sangat saya sukai dan saya menyaksikannya hampir sepanjang hidup saya,” tandas Botman.

Saat ini Sven Botman masih terikat kontrak dengan Lille sampai tahun 2025. Namun ada kabar positif bagi Liverpool dan Manchester United karena klub Ligue 1 itu disebut siap melepas Botman lantaran sedang butuh duit segar.

To Top
taruhan bola online