by

Die Roten, Bayern Munich Rilis Jersey Away Terbaru Musim 2014/15

 

Adidas dan Bayern Munich resmi merilis jersey tandang terbaru mereka untuk  musim 2014/15. Dengan warna putih sebagai warna dominan, jersey away ini mengombinasikan tiga warna lain: merah, biru, dan abu-abu.

Meski terkesan ramai, kombinasi empat warna yang diletakkan secara horisontal dalam satu jersey ini tetap menghasilkan perpaduan menarik. Terdapat pula detail lain seperti slogan klub “Mia san Mia” dan garis biru di bagian belakang leher.

Dengan demikian, Bayern tetap mempertahankan tradisi warna putih pada jersey tandang mereka selama beberapa tahun terakhir. Pada musim lalu, jersey away putih Bayern berhasil memuncaki daftar 100 Jersey Terbaik 2013 versi Goal Indonesia.

Jersey tandang terbaru ini digunakan pertama kali oleh pasukan Pep Guardiola dalam turnamen pra-musim Telekom Cup melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu (26/7) kemarin.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu, The Bavarians sudah terlebih dulu memamerkan jersey kandang untuk musim 2014/15 yang berwarna dominan merah-biru.