Update

Deretan Wags Paling Seksi Pesepak Bola Jepang

Semua hal dalam sepak bola memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tidak terkecuali soal kekasih dan istri para pemain sepak bola Jepang.

Dalam setiap pertandingan, tak jarang para pemain ini turut membawa kekasih atau istrinya. Diakui atau tidak, dukungan para WAGs ini pun dianggap cukup mempengaruhi performa para pemain lapangan hijau tersebut.

Nah, khusus edisi Wags kali ini, kami akan sajikan daftar Wags pemain sepak bola Jepang yang paling cantik. Berikut daftarnya.

Rin Takanishi

Rin Takanishi merupakan istri dari pemain Urawa Reds Diamonds dan timnas Jepang, Tomoaki Makino. Mereka menikah pada tahun 2018.


Nah, Takanishi merupakan artis terkenal loh, dia berperan di banyak sekali film dan drama Jepang. Dan salah satunya, dia berperan sebagai Sentai atau Power Ranger Pink, di serial Samurai Sentai Shinkenger. Dia juga bermain di serial Kamen Rider Decade dan Kamen Rider W.

Arisa Sato

Arisa Sato merupakan istri dari mantan kapten Timnas Jepang dan pemain Eintracht Frankfurt, Makoto Hasebe. Mereka menikah pada tahun 2016 dan sudah dikaruniai satu anak.

Arisa merupakan model, pembawa berita cuaca, dan pemain film dan drama. Tetapi Arisa juga sering mewawancarai beberapa atlet, salah satunya Hasebe sendiri, disitulah mereka pertama kali bertemu.

Margaret Natsuki

Margaret “Maggy” Natsuki, merupakan kekasih dari mantan pemain Manchester United dan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Maggy merupakan keturunan Skotlandia-Kanada-Jepang. Lahir di Hyogo, Jepang dan besar di Halifax, Canada.

Dia merupakan super model terkenal di Jepang. Selain itu dia juga menjadi pembawa acara olahraga di Fuji TV, pekerjaannya inilah yang bisa membuat dia bertemu dengan Kagawa. Selain menjadi model dan pembawa acara, Maggy juga sempat bermain film sebagai cameo di film live action anime, Tokyo Ghoul S.

Airi Taira

Airi Taira merupakan istri dari mantan pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo. Mereka menikah pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai dua anak. Nagatomo melamar Airi di tengah lapangan Stadion Giuseppe Meazza pada tahun 2016.

Airi bekerja sebagai pemain film dan drama. Film dia yang cukup terkenal adalah 20th Century Boys dan film horor Ju-On: The Final Curse. Tetapi saat ini dia berhenti dari dunia hiburan, dan menetap bersama Nagatomo di Istanbul, mengingat saat ini Nagatomo bermain di Galatasaray. Airi juga mempunyai adik seorang artis yang sama cantiknya bernama Yuna Taira.

To Top