👍 Sepakbola Italia

Demi Liga Champions, AC Milan Bidik Andrea Belotti

AC Milan benar-benar serius ingin kembali bertarung di ajang Liga Champions. Bahkan, Rossoneri sudah ancang-ancang membeli pemain untuk mendukung kiprah mereka di kompetisi elite Eropa.

Kans AC Milan kembali ke Liga Champions terbuka lebar jika bisa mempertahankan performa seperti sekarang. Saat ini, Rossoneri bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Tim besutan Stefano Pioli mengantongi 49 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu angka dari Inter Milan yang menguasai puncak. Milan baru akhir pekan lalu kehilangan posisi teratas klasemen gara-gara kekalahan mengejutkan dari klub promosi, Spezia.

Jika tak mengalami penurunan performa yang drastis, AC Milan tampaknya tidak akan kesulitan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Tapi, Milan perlu bersiap-siap untuk memperkuat skuad jika tidak ingin hanya numpang lewat di turnamen elite itu.

Alhasil, petinggi AC Milan dikabarkan mulai bergerak. Mereka mengincar striker Torino, Andrea Belotti untuk diboyong pada musim panas 2021.


Menurut Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (16/2/2021), Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, akan memberikan hadiah khusus jika Rossoneri lolos ke Liga Champions. Hadiahnya adalah memboyong Belotti ke San Siro.

Kontrak Belotti di Torino baru habis pada Juni 2022. Namun, Milan tampaknya punya peluang untuk menggaetnya akhir musim ini.

Tuttosport mengklaim Belotti akan mengevaluasi masa depannya di Torino. Dia akan mengambil keputusan tergantung dengan kiprah Torino hingga akhir musim.

Jika Torino gagal menyudahi musim dengan baik, Belotti kemungkinan akan mencari tantangan baru.

To Top