Update

Del Bosque Minta Pemain-pemain Veteran Spanyol di Euro 2016

indolivescore.com – Vicente del Bosque berencana untuk tetap yakin pada pemain bintang veteran Spanyol untuk hadapi Euro 2016 meskipun mereka tersisih pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil.

Datang sebagai juara bertahan Spanyol harus tersingkir setelah mengalami kekalahan atas Belanda dan Chili, dengan David Villa, Xabi Alonso dan Xavi menyatakan pensiun dari pentas internasional.

“Saya sangat-sangat yakin dengan para pemain senior yang sudah menghabiskan waktu yang lama bersama timnas dan kami percaya para pemain baru akan memberikan suasana dan kekuatan yang baru,” ungkap Del Bosque kepada media.

“Tujuan kami adalah berpikir lebih jauh daripada dua gelar juara Euro yang sudah dimenangkan, karena semua orang hanya akan menilai kami atas apa yang kami lakukan selanjutnya.

“Bagi beberapa pemain ini akan menjadi ajang terbesar mereka dan yang lainnya jadi yang pertama dan untuk bisa menciptakan percampuran seperti itu kalian tidak bisa melihat kebelakang ataupun ke depan. Kami harus menyadari apa yang terjadi saat ini.”


To Top