👍 Berita Bola

Dejan Kulusevski Tolak Inter Milan dan Pilih Juventus Gara-Gara Antonio Conte

Gelandang muda asal Swedia Dejan Kulusevski mengungkapkan ia memilih pindah ke Juventus ketimbang ke Inter Milan gara-gara Antonio Conte.

Gelandang berusia 19 tahun itu direkrut oleh Juventus pada Januari 2020 kemarin. Ia dibeli dari klub Atalanta seharga sekitar 35 juta euro.

Akan tetapi Kulusevski tak langsung diboyong ke Turin. Ia kembali dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, penampilan apik Kulusevski tak cuma membuat Juve tertarik. Inter Milan juga dikabarkan mengincar servisnya.


Dejan Kulusevski mengkonfirmasikan bahwa Inter Milan memang berniat untuk merekrutnya. Akan tetapi ia menolak pindah ke Nerrazurri.

Ia kemudian ditanya apakah penolakan itu didasari oleh faktor taktik yang digunakan oleh Antonio Conte di Inter Milan. Ia menjawab: “Tepat sekali,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Dengan Conte, gerakannya berbeda dalam hal pengaturan taktik. Dan saya ragu tentang itu,” tuturnya.

“Sarri baik, ia membuat saya tenang. Saya tahu tim Chelsea dan gaya permainannya. Ini juga alasan mengapa saya memilih Juventus,” ucapnya.

Dejan Kulusevski mengaku sangat berterima kasih atas kesempatan bermain yang ia dapatkan dari pihak Parma. Ia pun ingin balas budi dengan cara bermain semaksimal mungkin bagi klub tersebut sampai masa peminjamannya berakhir.

“Di musim panas, ketika direktur olahraga Faggiano dan (pelatih kepala Parma Roberto) D’Aversa menawari saya kesempatan ini, mereka menunjukkan kepercayaan besar kepada saya,” katanya.

“Ini musim yang luar biasa bagi saya dan saya ingin menutupnya dengan baik,” tegas Kulusevski.

To Top