👍 Berita Bola

Danny Ings Tidak Peduli dengan Manchester United

Manchester United dikabarkan telah mengantongi beberapa nama penyerang yang ingin didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Dan sepertinya, mereka harus mencoret salah satu nama di daftar tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Danny Ings. Setelah melewati masa-masa sulit sewaktu memperkuat Liverpool, pria berumur 28 tahun tersebut kini menjadi salah satu striker yang cukup diperhatikan oleh klub-klub besar.

Bukan sesuatu yang mengherankan. Ings cukup rajin mencetak gol sejak bergabung dengan Southampton pada tahun 2019 lalu. Pada musim ini, ia berhasil membukukan total 13 gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi.

Jika bukan karena serangkaian cedera dan Covid-19, harusnya Ings bisa mencetak gol lebih banyak. Itu bukan asumsi yang sembarangan, sebab Ings memiliki torehan 25 gol dari 42 laga di semua kompetisi musim lalu.

Tidak heran kalau Manchester United menginginkan jasanya. Ings bisa menjadi opsi rotasi jika Edinson Cavani butuh waktu beristirahat. Apalagi performa Anthony Martial belakangan ini menunjukkan penurunan yang cukup signifikan.

Beberapa rumor menyebutkan kalau Manchester United ingin membawanya ke Old Trafford musim depan. Sedihnya, Ings tak begitu peduli dengan isu-isu itu karena sangat menghargai kontraknya bersama Southampton.

“Saya memiliki kontrak sampai musim panas tahun 2022. Saya tidak benar-benar mengakui itu [rumor transfer yang mencatut namanya],” ungkap Ings ketika berbincang kepada talkSPORT.

“Saya hanya fokus kepada setiap pertandingan. Paling penting, saya masih memiliki kontrak di sini. Fokus utama saya adalah menyelesaikan musim dengan baik,” lanjutnya.

Tidak semua orang setuju dengan rumor yang mengaitkan MU dengan Ings. Salah satunya mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov. Di telinganya, rumor tersebut tidak terdengar masuk akal.

“Ings adalah pemain yang bagus dan saya sangat menyanjung dia, tapi saya tidak yakin kalau dia adalah yang United butuh saat ini,” ungkap Berbatov kepada Betfair.

“Edinson Cavani terus mencetak gol, membuktikan diri serta menunjukkan betapa bagusnya keputusan memberi tambahan kontrak untuknya. Dia mencetak gol yang luar biasa. Sehingga, mempertimbangkan ini semua, mengejar Danny Ings tidak terdengar masuk akal buat saya,” pungkasnya.

Memang, Manchester United sering dikaitkan dengan banyak striker hebat sewaktu masa depan Cavani masih menggantung. Bukan cuma ings, Erling Haaland yang bermain untuk Borussia Dortmund juga dikaitkan dengan mereka.

To Top
taruhan bola online