👍 Berita Bola

Daniel James Masih Tak Percaya Dia Adalah Pemain Manchester United Sampai Sekarang

Daniel James mengakui hingga kini ia masih sulit mempercayai bahwa dirinya sudah menjadi pemain klub sekelas Manchester United.

James direkrut United dari Swansea City pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 15 juta poundsterling.

James mampu langsung nyetel dengan skuad Manchester United, bahkan ia beberapa kali mencetak gol di awal musim, meski makin ke sini ia kesulitan tampil konsisten.

Kepindahan ke United jelas mengejutkan James karena beberapa bulan sebelumnya ia hampir pindah ke sesama klub Championship, Leeds United.


“Saya tak bisa mengingat pasti tapi saya tahu itu terjadi saat mendekati akhir musim. Awalnya itu hanyalah sebuah pembicaraan, jadi jujur saya tak terlalu mempercayainya. Sekarang saya masih tak mempercayainya!” ujar James kepada NBC Sports.

“Itu masa-masa yang gila, saya menikmati masa-masa di Swansea, kami mengakhiri musim dengan bagus dan mencoba masuk ke zona play-off tapi kami tak berhasil,” tambahnya.

Keputusan Manchester United untuk menggaet James memang cukup mengejutkan mengingat pemain internasional Wales itu masih menjalani tahun pertamanya di sepak bola senior.

“Mendengar ketertarikan Manchester United sungguh aneh bagi saya karena musim lalu merupakan musim pertama saya di sepak bola senior,” tutur James.

“Musim sebelumnya saya menjalani masa peminjaman dan tak bermain jadi rasanya aneh saat pertama kali mendengarnya saya tak mempercayainya,” tukas James.

To Top