👍 Sepakbola Inggris

Courtois Hengkang, Chelsea Bidik Donnarumma

indolivescore.com – Chelsea dikabarkan siap merekrut Gianluigi Donnarumma jika Thibaut Courtois dijual musim panas ini. Kiper AC Milan itu memang diketahui menjadi salah satu komoditi panas transfer tahun ini.

Kiper berusia 17 tahun itu telah menjadi salah satu kejutan musim ini sejak merebut tempat Diego Lopez sebagai penjaga gawang nomor satu di Milan. Sinisa Mihajlovic diketahui lebih memilih Donnarumma sejak Oktober 2015.

Manchester United sempat dikaitkan dengan kepindahan Donnaromma. Akan tetapi, kabar itu menghilang begitu saja tanpa ada kelanjutannya.

Sekarang, Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea kini menjadi salah satu klub peminat Donnarumma. The Blues menginginkan jasa kiper tim nasional U-21 Italia itu sebagai pengganti Courtois jika kiper asal Belgia itu hengkang pada musim panas ini.

Ada kemungkinan bahwa Courtois bisa meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Dan, Daily Mail juga percaya bahwa Donnarumma diidentifikasi sebagai penggantinya.


Antonio Conte santer diberitakan akan mengambil alih kursi kepelatihan di Chelsea dan ia merupakan pengagum Donnarumma. The Blues menyiapkan dana sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp561 miliar untuk merekrutnya.

Hubungan baik Conte dengan agen Donnarumma, Mino Raiola juga bisa dimanfaatkan Chelsea untuk merekrut kiper yang memiliki tinggi badan 196 cm itu.

To Top