👍 Sepakbola Inggris

City Makin Getol Kejar Di Maria dan Pogba

indolivescore.com –  Manchester City dikabarkan akan segera membuka negosiasi untuk mendatangkan Angel di Maria dari PSG dan Paul Pogba dari Juventus.

Josep Guardiola amat ingin mendatangkan nama besar di City musim depan dan ia bisa saja mendaratkan Pogba, menurut laporan yang diturunkan The Mirror.

Sosok berusia 23 tahun dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia dan ia juga belakangan ini dikaitkan dengan Chelsea. Klub sempat coba membeli pemain Prancis musim panas lalu, namun batal karena sang pemain meminta gaji mencapai 300.000 pounds per pekan.

Namun sikap City bisa jadi akan berubah, usai mereka melihat penurunan performa yang mulai ditunjukkan oleh Yaya Toure musim ini.

Sementara itu, laporan yang diturunkan Don Balon mengatakan bahwa Di Maria juga tengah masuk radar City. Pemain asal Argentina dikabarkan siap pergi dari PSG, lantaran merasa bahwa standar kompetisi di Paris terlalu rendah.


PSG sendiri sukses merebut gelar juara liga dengan delapan laga tersisa musim ini dan sosok berusia 28 tahun kemungkinan masih tertarik mencoba peruntungan di Premier League, usai sempat gagal bersama MU

To Top