Update

Cinta Bola, Penyanyi Pop Ed Sheeran Bangun Lapangan Sepak Bola

Inggris – Bintang pop terkenal asal Inggris, Ed Sheeran habiskan dana Rp51 miliar demi membuat lapangan sepak bola di tanah seluas 16 hektar miliknya.

Terlepas dari statusnya yang merupakan bintang musik pop terkenal dunia, Ed Sheeran merupakan penggila sepak bola, seperti yang baru-baru ini ditunjukkan.

Untuk membuktikan rasa cintanya pada sepak bola, Ed Sheeran bahkan rela mengeluarkan dana puluhan miliar.

Pria berusia 28 tahun ini memang menjadi salah satu penggemar dari klub Ipswich Town yang berlaga di kasta ketiga Liga Inggris, League One.

Ed Sheeran bahkan beberapa kali terlihat datang ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya itu berlaga.


Namun, bentuk kecintaan Sheeran pada sepak bola tidak hanya sebatas datang ke stadion dan berbaur dengan para penggemar lainnya.

Akan tetapi, lebih dari itu hingga uang puluhan milyar pun rela digelontorkan demi memenuhi kepuasannya sebagai pecinta sepak bola.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pelantun lagi Perfect ini menghabiskan total dana Rp51 miliar untuk membuat lapangan sepak bola di tanah kediamannya yang dijuluki Sheeranvillie.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Ed Sheeran kini tengah memutuskan untuk vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya.

Salah satu alasan yang membuatnya berhenti beraktivitas di dunia musik adalah untuk dapat menghabiskan banyak waktu bersama sang istri, Cherry Seaborn.

Dalam mengisi kegiatannya pasca vakum dari dunia musik, Ed Sheeran diketahui membangun sebuah lapangan sepak bola di kediamannya.

Namun, lapangan sepak bola tersebut tidak bisa digunakan di malam hari karena peraturan lampu harus dimatikan pada pukul 19.00 waktu setempat dan ia tidak mendapatkan perizinan untuk penyediaan lampu.

Salah sau teman Ed Sheeran menyebut bahwa hal yang dilakukan tersebut lumrah, mengingat bintang pop itu sangat menyukai sepak bola.

Ia juga menambahkan, Ed Sheeran mungkin ingin dapat bermain sepak bola dengan leluasa bersama teman-temannya sehingga ia membuat lapangan sepak bola sendiri.

“Ed mungkin superstar dunia, tapi dia sosok sederhana yang mencintai sepak bola,” ucap teman Ed Sheeran.

“Gagasannya adalah memiliki waktu santai bermain sepak bola dengan teman-temannya.

“Dan dengan adanya lapangan sepak bola itu, dia bersama temannya akan jadi lebih nyaman bermain di kediamannya,” imbuhnya.

Ed Sheeran dengan istrinya, Cherry Seaborn merupakan pasangan penggemar berat Ipswich Town.

Tak jarang beberapa kali keduanya terlihat di tribune penonton saat tim kesayangan mereka bertanding.

To Top