👍 Sepakbola Spanyol

Cesc Fabregas Masuk Radar Real Madrid

indolivescore.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah mengamati gelandang Chelsea, Cesc Fabregas secara intensif dalam beberapa pekan terakhir. Fabregas dinilai dapat menambah kreativitas El Real di lini tengah mereka musim depan, sehingga El Real begitu serius meminati jasa gelandang 29 tahun tersebut.

Semenjak pindah dari Barcelona pada dua tahun lalu, Fabregas menjadi salah satu sosok yang cukup vital di lini tengah Chelsea. Di musim perdananya berseragam The Blues, mantan pemain Arsenal tersebut membantu Chelsea meraih gelar Premier League menyingkirkan kandidat-kandidat kuat lainnya seperti Manchester City, Arsenal, danManchester United.

Namun di musim keduanya berseragam Biru Chelsea, penampilan Fabregas mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Alhasil masa depan Fabregas cukup diragukan musim depan mengingat akan terjadi pergantian pelatih di kubu The Blues, di mana beredar kabar bahwa Antonio Conte tidak begitu suka dengan permainan Fabregas.

Melihat situasi Fabregas yang tidak menentu di Stamford Bridge, Real Madrid diklaim akan menggaet sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan Don Balon, Presiden Real Madrid saat ini,Florentino Perez merupakan penggemar berat dari Gelandang 29 tahun tersebut, dan ia tidak berkeberatan untuk membayar cukup mahal agar sang pemain mengenakan jersey Real Madrid musim depan.


To Top