👍 Liga Champion

Carlo Tevez Ingin Juve Bertemu Madrid Atau Barcelona di Final UCL

www.indolivescore.com – Dalam drawing perempat final Liga Champions, Juventusdipertemukan dengan AS Monaco. Banyak yang menganggap Juve beruntung karena mendapat tim yang di atas kertas merupakan yang terlemah di antara kontestan lain.

Namun Carlos Tevez mengatakan bahwa ia sebenarnya lebih ingin bertemu tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona. Namun Tevez menegaskan bahwa Juventus belum tentu bisa lolos ke semifinal.

“Saya akan lebih memilih bertemu Madrid atau Barca. Sekarang semua orang Juve sudah lolos ke semifinal, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Setiap pertandingan itu sulit dan Monaco adalah lawan yang berat. Kami bisa tersingkir jika tidak mempersiapkan diri dengan baik,” terang Tevez kepada Sky Sport Italia.

Tevez kembali menjadi penentu kemenangan Juve dalam laga terakhir mereka. Menjamu Genoa, Juventus menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Tevez.

“Saya bahagia di sini dan semua orang tahu itu. Saya tidak mau membicarakan masa depan saya karena saya ingin memberikan segalanya kepada Juventus. Soal gol ke gawang Genoa, saya tahu bisa mencetak gol dengan mengincar di bawah mistar.”


To Top