👍 Sepakbola Spanyol

Carlo Ancelotti Pastikan Iker Casillas Kiper El Clasico

www.indolivescore.com – Carlo Ancelotti tetap memberikan dukungan penuh kepada Iker Casillas, yang dibuktikan dengan mempercayakan posisi kiper utama dalam El Clasico kepada sang kapten.

Performa pilar tim nasional Spanyol mendapat sorotan tajam belakangan ini, gara-gara dianggap sering melakukan blunder yang berujung gawangnya kebobolan. Terakhir, Casillas kembali menjadi headlinemenyusul kekalahan 4-3 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, meski akhirnya Real Madrid lolos ke babak berikutnya.

Desakan kepada Ancelotti untuk mencadangkan Casillas pun makin marak terdengar, tapi meski mengisyaratkan bakal memberi waktu istirahat kepada si No. 1, mantan pelatih Paris Saint-Germain memastikan posisi Casillas aman saat duel klasik.

“Saya masih belum memastikan starting XI, saya akan memutuskannya besok [Minggu], tapi saya memilihline-up untuk berusaha menang, bukan menunjuk siapa pun,” ungkap Ancelotti.

“Jika Keylor main, Casillas akan main di El Clasico. Dan jika Casillas main besok, dia juga akan main di Clasico,” tegasnya.


To Top