👍 Liga Champion

Bursa Taruhan Bola, Atletico Madrid Favorit Juara Liga Champions

indolivescore.com – Presiden La Liga, Javier Tebas mengatakan Atletico Madrid menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions dimusim ini.

Nantinya Los Rojiblancos akan berhadapan dengan rival satu kota, Real Madrid setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern Munchen dibabak sebelumnya dan sukses kembali mengulangi catatan manis tim pada 2014 silam.

Atletico memimpin jalannya pertandingan di Lisbon dua tahun lalu sebelum Sergio Ramos menyamakan kedudukan dimenit ke-93. Pertandingan akhirnya harus dimainkan dengan babak tambahan waktu, dan Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan 4-1 untuk mendapatkan La Decima.

Berbicara kepada reporter, Tebas yang notabene fans Real Madrid mengatakan perjalanan Atletico ke babak final kali ini telah mengesankan dan membuat mereka menjadi tim favorit untuk memenangkan final.

“Saya melihat babak final kali ini bahkan sangat, sangat seimbang. Tapi setelah babak semi-final, (Atletico vs Bayern Munchen), dan dengan intensitas yang mereka miliki, saya bisa mengatakan mereka menjadi tim yang difavoritkan,” komentar Tebas.


Dia juga berbicara tentang kekuatan La Liga secara umum, dengan Sevilla yang juga meraih babak final Liga Eropa untuk kali ketiga secara berturut-turut. Liverpool telah mengalahkan Villarreal di babak semi-final, dimana membuat final berisikan klub-klub Spanyol tidak terjadi di kedua kompetisi Eropa.

“Untuk Liga Spanyol ini sebuah kesuksesan yang luar biasa yang telah terjadi. Jika anda menyeimbangkan sisi keuangan dan sisi olahraga, liga Spanyol merupakan yang terbaik di dunia,” tambah Tebas.

Terkadang kinerja dari direktur klub-klub yang harus mengatur finansial dan mendatangkan para pelatih dan pemain, tidak cukup bernilai. Kami telah berada di level tertinggi dalam beberapa tahun belakangan ini.”

Final Liga Eropa antara Liverpool vs Sevilla akan dimainkan pada tanggal 19 Mei di St Jakob Park, Basel, sementara final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan dimainkan pada tanggal 29 Mei di Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

To Top