👍 Sepakbola Jerman

Bursa Judi Liga Jerman – Bayer Leverkusen Menang Enam Gol Tanpa Balas

www.indolivescore.com

DFB-Pokal

Ronde 1


Hasil Lengkap

 

 WALDALGESHEIM 0 6 BAYER LEVERKUSEN
Pelatih anyar Bayer Leverkusen Roger Schmidt mengawali debut kompetitfnya dengan menghadapi klub divisi amatir, Alemannia Waldalgesheim, di partai pembuka DFB-Pokal ronde 1 pada Jumat (15/8) kemarin. Hasilnya Die Werkself unggul telak 6-0 meski bertindak sebagai tim tamu.

Stefan Kiessling menjadi bintang lapangan lewat catatan lima golnya. Empat gol dicetak sang bomber di babak pertama sebelum ia sukses mengeksekusi penalti di awal paruh kedua.  Son Heung-min lalu menuntaskan kemenangan Leverkusen menjelang akhir laga.

 


CHEMNITZER* 5 5 MAINZ
Mainz menjadi wakil Bundesliga pertama yang rontok di DFB-Pokal setelah ditaklukkan tim divisi tiga Liga Jerman, Chemnitzer FC, pada Jumat (15/8). Yang menarik adalah, laga ini berakhir dengan skor 5-5 di mana kejar mengejar skor terjadi di sepanjang 90 menit (3-3) sebelum dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu (5-5). Pada akhirnya, Chemnitzer menuntaskan perlawanan Mainz lewat drama adu penalti dengan skor 5-4.

 

STUTTGARTER KICKERS 0 4 BORUSSIA DORTMUND
Borussia Dortmund terus melanjutkan momentum positifnya setelah kemenangan di Piala Super Jerman tengah pekan lalu. Pada Sabtu (16/8) ini, pasukan Jurgen Klopp sukses menghabisi klub divisi tiga Liga Jerman, Stuttgarter Kickers, dengan skor 4-1.

Marco Reus dan Neven Subotic menjalani comeback-nya di laga ini usai sembuh cederanya masing-masing. Nama pertama bahkan turun sebagai kapten tim. Henrikh Mkhitaryanmembuat Dortmund unggul di babak pertama usai menyambar umpan silang Lukasz Piszczek, tapi Kickers tampil dengan perlawanan sengit.

Pierre-Emerick Aubameyang lalu mencetak dua gol di babak kedua yang diselingi gol balasan Kickers via Edwini-Bansu sebelum bomber anyar Adrian Ramos memastikan kemenangan telak ini menjelang laga berakhir sekaligus mengantar Dortmund melaju ke ronde kedua.

 

BOCHUM 2 0 STUTTGART
Satu lagi tim Bundesliga yang harus tersingkir cepat adalah Stuttgart yang gagal mengatasi perlawanan tuan rumah VfL Bochum. Vedad Ibisevic dkk. terpaksa takluk 2-0 di tangan klub divisi dua tersebut, Sabtu (16/8). Simon Terrode menjadi pematah hati pasukan Armin Veh itu lewat lesakan dua golnya di menit 9 dan 48.

 

HASIL LAGA LAINNYA
Wakil-wakil Bundesliga lain seperti Borussia Monchengladbach, Hannover, dan Hertha Berlin, praktis tak menemui halangan di ronde pertama DFB-Pokal ini setelah sukses mengatasi lawannya masing-masing pada Sabtu (16/8).

Monchengladbach tanpa kesulitan unggul atas Homburg Saar dengan skor 3-1, sementaraHertha Berlin sukses menjungkalkan Viktoria Koln 4-2. Hanya Hannover yang sempat kewalahan kontra Astoria Walldorf karena bek mereka, Marcelo, dikartu merah di babak pertama. Namun akhirnya mereka berhasil dan menaklukkan tim divisi empat Liga Jerman itu dengan skor 3-1.

To Top